Gombal Gembel Gagal Galau #1

11 Jan 2012

Mohon maaf sebelumnya kalo postingan ini repost,

Selain musim hujan sekarang ini lagi musimnya nge-gombal-gombal gitu, ditambah lagi dengan nge-galau-galau gitu. Jadi Postingan ane kali ini akan menggabungkan gombal dan galau. Jadi, langsung aja deh ini dia Gombal Gembel Gagal Galau

Cowo : Bapak Kamu Setan ya?
Cewe : *Ambil Chainsaw sambil ngejar cowo* Apa kamu bilang? sini kalau berani
Cowo : *Sambil Lari* Padahal aku kan mau bilang, kalo kamu selalu menghantui pikiranku

#failed

Cowo : Bapak kamu pasti tukang tambal ban ya?
Cewe : kok kamu tahu?
Cowo : tanyain apa dia yang masang ranjau paku di jalan
Cewe : *terdiam sambil malu*

#failed

Cowo : Bapak kamu penjual barang elektronik ya?
Cewe : Emang kenapa?
Cowo : *Dengan lugunya* Bisa minta tolong gak? tolong tanyain Harddisk 1 Terabyte sekarang berapa?
Cewe : $#^^@%$&^#%^&#*&

#failed

Mungkin sampai sini dulu Gombal Gembel Gagal Galau kali ini mungkin ada yang mau menambahkan nanti ane masukan di postingan Gombal Gembel Gagal Galau Selanjutnya :D


TAGS BlogDetik Cerita Blog Humor Galau


-

Author

Follow Me