• 15

    Sep

    LKG ADS SERVICE Jasa Periklanan yang menjanjikan

    Di era modern ini kemajuan teknologi berkembang sangat pesat, Internet merupakan salah satu teknologi yang maju dengan pesat dan cepat. Para penggunanya pun memanfaatkan internet untuk berbagai hal mulai dari berjualan, menawarkan jasa, dll. Dimana intinya mereka ingin menambahkan uang jajan mereka. Namun, tidak sedikit juga yang gagal karena perencanaan yang kurang maupun keilmuan yang kurang juga. Hal yang penting dalam berjualan baik barang maupun jasa di internet adalah mempromosikan barang atau jasa tersebut. Mungkin kita bisa melakukan promosi manual satu persatu ke teman atau teman dari teman kita hehe. Namun hal tersebut tidaklah efektif dan memakan waktu serta biaya lebih. Solusi yang tepat untuk mempromosikan produk, jasa atau yang lainnya adalah dengan memakai jasa Periklanan y
  • 11

    Jan

    Gombal Gembel Gagal Galau #1

    Mohon maaf sebelumnya kalo postingan ini repost, Selain musim hujan sekarang ini lagi musimnya nge-gombal-gombal gitu, ditambah lagi dengan nge-galau-galau gitu. Jadi Postingan ane kali ini akan menggabungkan gombal dan galau. Jadi, langsung aja deh ini dia Gombal Gembel Gagal Galau Cowo : Bapak Kamu Setan ya? Cewe : *Ambil Chainsaw sambil ngejar cowo* Apa kamu bilang? sini kalau berani Cowo : *Sambil Lari* Padahal aku kan mau bilang, kalo kamu selalu menghantui pikiranku #failed Cowo : Bapak kamu pasti tukang tambal ban ya? Cewe : kok kamu tahu? Cowo : tanyain apa dia yang masang ranjau paku di jalan Cewe : *terdiam sambil malu* #failed Cowo : Bapak kamu penjual barang elektronik ya? Cewe : Emang kenapa? Cowo : *Dengan lugunya* Bisa minta tolong gak? tolong tanyain Harddisk 1 Terabyte
  • 6

    Jan

    Lagu Jiplakan atau Tidak

    Saat sore tadi tidak sengaja ane melihat acara gosip-gosip gitu deh di salah satu stasiun swasta, dimana saat itu membahas tentang salah satu girlband indonesia. Isunya girlband tersebut jiplak/menyalin lagu dari salah satu girlband korea. Yang pastinya sangat terkenal girlband asal korea tersebut. Dalam kasus ini ada beberapa artis, pengamat musik, juga warga masyarakat yang dimintai pendapat tentang hal itu. Beberapa menjawab dengan tidak menyalahkan siapapun ada juga yang pro serta kontra. Namun, ada satu orang yakni penyanyi Anggun C. Sasmi yang memberikan pernyataan bahwa ada beberapa ketentuan lagu tersebut jiplakan atau tidak. “Berapa not dulu? kalo lebih dari 6 bar itu bisa dikatakan jiplak dengan beberapa hal tentunya. Kan not cuma do re mi fa so la si do tingga
  • 6

    Jan

    11 Januari 2012

    Ada apa dengan tanggal itu, banyak sekali moment-momen penting yang akan terjadi dalam tanggal itu. Berikut ini moment-moment yang akan terjadi pada tanggal itu yang juga ada hubungannya dengan ane tentunya :p Pengumuman Pemenang Lomba SEGGER SEGGER (Senyum Ekspresi Blogger), ya lomba yang diadakan berkat kerjasama dari DBLOGGER dan BLOGDETIK ini melombakan fototersenyum dari para blogger. Foto yang dikirimkan nanti merupakan foto senyuman terbaik, serta diberi judul posting yang menarik juga. dan yang terakhir deskripsi foto senyuman tersebut maksimal 30 kata. untuk point penilainnya sendiri, sebagai berikut PENILAIAN 1. Ekspresi senyuman yang paling unik dan menarik 2. Judul Foto yang paling menarik 3.Deskripsi tentang SENYUM,yang paling ciamik Ane jadi gak sabar menanti hasilnya, oia
-

Author

Follow Me