• 20

    Sep

    Cream Pemutih Wajah Yashodara Terdaftar Resmi di BPOM RI

    Apakah anda mencari krim pemutih wajah dengan harga yang sangat terjangkau dan dengan harga yang relatif sangat murah, tetapi aman juga bagi kesehatan anda.? masih berniat membeli krim pemutih wajah abal-abal dengan harga yang sangat murah, tetapi mengandung mercury yang sudah sangat terbukti sangat membahayakan kesehatan..?? Apakah anda sudah mencoba Cream Pemutih Wajah Yashodara.? Mengapa kalian harus menggunakan krim pemutih wajah ini.? silahkan baca keterangan lengkapnya di bawah ini. Krim Pemutih Yashodara asli mengandung bahan-bahan aktif alpha-arbutin, glycolic acid, dan kojic acid yang merupakan komposisi untuk produk-produk kosmetik yang sudah terbukti secara klinis aman untuk digunakan. Selain itu bahan-bahan aktif tersebut juga banyak digunakan sebagai formula pencerah (lig
  • 15

    Sep

    LKG ADS SERVICE Jasa Periklanan yang menjanjikan

    Di era modern ini kemajuan teknologi berkembang sangat pesat, Internet merupakan salah satu teknologi yang maju dengan pesat dan cepat. Para penggunanya pun memanfaatkan internet untuk berbagai hal mulai dari berjualan, menawarkan jasa, dll. Dimana intinya mereka ingin menambahkan uang jajan mereka. Namun, tidak sedikit juga yang gagal karena perencanaan yang kurang maupun keilmuan yang kurang juga. Hal yang penting dalam berjualan baik barang maupun jasa di internet adalah mempromosikan barang atau jasa tersebut. Mungkin kita bisa melakukan promosi manual satu persatu ke teman atau teman dari teman kita hehe. Namun hal tersebut tidaklah efektif dan memakan waktu serta biaya lebih. Solusi yang tepat untuk mempromosikan produk, jasa atau yang lainnya adalah dengan memakai jasa Periklanan y
  • 6

    Jun

    Tidak Adakah Solusi Untuk Transportasi Ini

    Miris memang jika membicarakan sistem dinegara kita tercinta ini, lebih ke arah cerita pribadi daripada berita-berita di tipi, tulisan ini akan menceritakan sedikit kisah saya dalam menggunakan salah satu sistem yang ada yakni sistem transportasi. Menambah kursi atau penumpang inilah yang menjadi masalah utama, selain itu mungkin jumlah kendaraan yang beroperasi kurang sehingga akan terjadi penumpukan penumpang. Saya sendiri tidak mempermasalahkan dengan adanya penambahan kursi/penumpang namun jika berlebihan bukankah akan berakibat fatal kepada keselamatan penumpang, juga untuk pengendara lain. Terlebih lagi sopir yang menyetir dengan ugal-ugalan, mungkin bahasa ugal-ugalan berlebihan :p. Sudah penuh sesak berhimpitan supirnya ugal-ugalan bisa dibayangkan bukan? Pendapat saya sih simple,
  • 27

    Mar

    Lomba Foto @infoGresik

    Lomba Poto Gresik Ya dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Gresik yang ke 525 tahun. @infogresik mengadakan lomba fotografi, dengan tema 525 tahun Gresik dan Manusianya. Hadiahnya juga keren abis lho. jadi segera daftarkan diri. Untuk info lebih lanjut bisa klik www.infogresik.info
  • 31

    Jan

    Perosotan Kenangan

    Liburan semester sudah tiba bagi para mahasiswa/mahasiswi. Kebetulan liburan kali ini belum ada jadwal. Jadi untuk awal liburan ane langsung pulang kampung aja. Namun setelah libur beberapa hari ane belum mutusin untuk jalan-jalan, jalan-jalan pun hanya kearah utara desa ane. Dan akhirnya dengan ketidak sengajaan ane pun jalan-jalan ke arah selatan desa. Lumayan kaget juga ketika melintasi Sekolah TK ane ada yang berubah sepertinya. Ya, terjadi pembangunan disana, gedung yang awalnya mempunyai pintu gerbang menghadap ke timur itu kini dibangun sebuah bangunan tepat di gerbang itu. dan gerbangnya sendiri pun menghadap utara untuk saat ini. Namun ada satu yang ane sayangkan, dihalaman sekolah bagian utara terdapat sebuah perosotan. Perosotan ini telah ada sejak lama dan mengiringi petualang
  • 26

    Jan

    Replace Kernel KOELIT

    Kalo secara bahasa kernel sendiri merupakan inti dari sebuah Sistem Operasi. Tapi kali ini ane buka membicarakan tenang Sistem Operasi melainkan sebuah acara yang diadakan olehKOELIT (Komoenitas Linux Troenodjojo). Acara tersebut yakni Laporan akhir kepengurusan dari KOELIT serta pemilihan Koordinator baru KOELIT. Suasana Replace Kernel Untuk Pelaksanaan Replace kernel kali ini dilaksanakan kemaren tanggal 24 Januari 2012 di CWA (Coffe With Art) Telang, Kamal. Beberapa teman-teman Koelit datang saat pelaksanaan acara, bahkan Bpk. Lutfi yang merupakan Laboran LabSI dan juga Pembina Koelit menyempatkan datang. Teman-teman KOELIT yang datang diantaranya ada kakak kedua :p mas Faza (Koordinator KOELIT 2009-2010), mas slamet, mas lukman, afif, arif, juga idrus. Setelah saya melaporkan keg
  • 26

    Jan

    Kopdar Pengguna Linux Gresik

    Bukti bahwa Gresik memiliki para pendekar Open Source terjadi kemaren saat kopdar (kopi darat) Pengguna Linux Gresik. Selama ini Kopdar Linuxer Gresik para pengguna linux Gresik tergabung pada sebuah grub daring (dalam jaringan) yakni C.L.A.G (Cangkrukan Linux Arek Gresik). Dengan adanya kopdar tanggal 23 Januari 2012 kemarin CLAG merupakan sebuah Komunitas yang eksis dan bukan hanya bualan belaka. Pada kopdar kali ini didatangi oleh 5 orang, yakni saya sendiri :D kemudian ada bapak aftian, pak astrojim, pak pandi dan pak udin. Dengan awal yang baik semoga kopdar berikutnya semakin banyak yang datang, pengguna linux gresik juga semakin banyak, dan yang terakhir CLAG menjadi komunitas pengguna linux yang semakin eksis :D. Suasana Kopdar CLAG
  • 11

    Jan

    Gombal Gembel Gagal Galau #1

    Mohon maaf sebelumnya kalo postingan ini repost, Selain musim hujan sekarang ini lagi musimnya nge-gombal-gombal gitu, ditambah lagi dengan nge-galau-galau gitu. Jadi Postingan ane kali ini akan menggabungkan gombal dan galau. Jadi, langsung aja deh ini dia Gombal Gembel Gagal Galau Cowo : Bapak Kamu Setan ya? Cewe : *Ambil Chainsaw sambil ngejar cowo* Apa kamu bilang? sini kalau berani Cowo : *Sambil Lari* Padahal aku kan mau bilang, kalo kamu selalu menghantui pikiranku #failed Cowo : Bapak kamu pasti tukang tambal ban ya? Cewe : kok kamu tahu? Cowo : tanyain apa dia yang masang ranjau paku di jalan Cewe : *terdiam sambil malu* #failed Cowo : Bapak kamu penjual barang elektronik ya? Cewe : Emang kenapa? Cowo : *Dengan lugunya* Bisa minta tolong gak? tolong tanyain Harddisk 1 Terabyte
  • 9

    Jan

    Suasana Kampus yang GALAU

    Galau Bayangin aja belum memasuki waktu liburan aja suasana kampus udah sepi kayak kuburan. Padahal ini masih memasuki minggu tenang bayangin kalo udah liburan semester :D. Ya memang minggu ini ditetapkan pihak kampus sebagai minggu tenang, sedangkan untuk minggu depan akan dilaksanakan UAS (Ujian Agak Serius :p). Tapi bagi ane minggu tenang ato tidak sama saja, pasalnya masih banyak sekali tugas yang menumpuk untuk menunggu dikerjakan. Selain suasana minggu tenang, kondisi cuaca dengan intensitas hujan yang sering membuat suasana kampus lebih GALAU lagi. Terlebih saat ini ada pembangunan besar-besaran di kampus jadi sering kendaraan besar lalu lalang di jalanan kampus. Oia, setiap kali ujan pasti kondisi jalanan banjir, ini dikarenakan tidak adanya saluran air yang memadai. Entah apa
-

Author

Follow Me