• 6

    Jun

    Tidak Adakah Solusi Untuk Transportasi Ini

    Miris memang jika membicarakan sistem dinegara kita tercinta ini, lebih ke arah cerita pribadi daripada berita-berita di tipi, tulisan ini akan menceritakan sedikit kisah saya dalam menggunakan salah satu sistem yang ada yakni sistem transportasi. Menambah kursi atau penumpang inilah yang menjadi masalah utama, selain itu mungkin jumlah kendaraan yang beroperasi kurang sehingga akan terjadi penumpukan penumpang. Saya sendiri tidak mempermasalahkan dengan adanya penambahan kursi/penumpang namun jika berlebihan bukankah akan berakibat fatal kepada keselamatan penumpang, juga untuk pengendara lain. Terlebih lagi sopir yang menyetir dengan ugal-ugalan, mungkin bahasa ugal-ugalan berlebihan :p. Sudah penuh sesak berhimpitan supirnya ugal-ugalan bisa dibayangkan bukan? Pendapat saya sih simple,
  • 11

    Jan

    Gombal Gembel Gagal Galau #1

    Mohon maaf sebelumnya kalo postingan ini repost, Selain musim hujan sekarang ini lagi musimnya nge-gombal-gombal gitu, ditambah lagi dengan nge-galau-galau gitu. Jadi Postingan ane kali ini akan menggabungkan gombal dan galau. Jadi, langsung aja deh ini dia Gombal Gembel Gagal Galau Cowo : Bapak Kamu Setan ya? Cewe : *Ambil Chainsaw sambil ngejar cowo* Apa kamu bilang? sini kalau berani Cowo : *Sambil Lari* Padahal aku kan mau bilang, kalo kamu selalu menghantui pikiranku #failed Cowo : Bapak kamu pasti tukang tambal ban ya? Cewe : kok kamu tahu? Cowo : tanyain apa dia yang masang ranjau paku di jalan Cewe : *terdiam sambil malu* #failed Cowo : Bapak kamu penjual barang elektronik ya? Cewe : Emang kenapa? Cowo : *Dengan lugunya* Bisa minta tolong gak? tolong tanyain Harddisk 1 Terabyte
-

Author

Follow Me